Tak Bisa Nonton Bola, Seorang Pria Ngamuk di PLN Panam

Tak Bisa Nonton Bola, Seorang Pria  Ngamuk di PLN Panam
Ilustrasi. ( hrc )

PEKANBARU-Seorang pria mengamuk dan mengeluarkan kata-kata tidak sedap ke kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Panam, Pekanbaru, Riau akibat lampu mati yang melanda Pekanbaru Minggu (3/11 ) sekitar pukul 00.35 Wib dini hari. Pria itu mengamuk karena kesal tidak bisa menonton klub kesayangannya berlaga.

Ternyata pria yang enggan menyebutkan namanya itu, telah menunggu acara tersebut kurang lebih 2 jam. Sebelumnya pria itu telah nonton laga Manchester United vs Fulham. Dan dijadwalkan tim kesayangannya akan disiarkan setelah laga itu usai.

Hal ini dibenarkan oleh teman pria itu, Andri. Dia mengatakan kekesalannya pada PLN terkait lampu mati.
''Kami geram dengan ulah PLN, karena pas pertandingan antara Arsenal vs Liverpool dimulai malah lampu dimatiin, kan kurang ajar,'' ungkapnya dengan muka kesal.

Pemuda yang mendukung The Gunners ini ini juga menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika mereka sedang asik Nonton baeng (Nobar) di warung bersama teman-teman lainnya. Tetapi setelah sekian lama menunggu, ketika wasit baru saja meniup peluit tanda dimulainya pertandingan, lampu justru mati. Hal inilah yang membuat mereka marah dan mendatangi Kantor PLN Cabang Panam.

"PLN selalu buat ulah, sering mati tapi pembayaran listrik malah naik,"tambahnya lagi. ( sumber : halloriau.com )

Berita Lainnya

Index