Ribuan peserta CPNS keluar usai mengikuti seleksi di Kuansing Sport Centre Stadion. ( ktc )

Untung Hujan Turun Tiba Saat Ujian CPNS Selesai

Senin,03 November 2013 - 12:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Beberapa saat setelah pelaksanaan seleksi ujian penerimaan calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) dilingkungan Pemkab Kuansing tuntas, hujan deras mengguyur kota Teluk Kuanta. Hujan memang sempat dikhawatirkan menganggu jalannya ujian, karena ujian dilaksanakan ditempat terbuka di Kuansing Sport Centre Stadion. Minggu ( 3/11 ) siang. Pasalnya sejak Sabtu ( 2/11 ) malam hingga Minggu awan tebal terlihat dilangit Kuansing.

Pasalnya jika hujan turun pas ujian akan menganggu konsetrasi perserta dan juga menganggu lembar soal dan lembar jawaban yang dipegang peserta, terutama bagi peserta yang mengikuti seleksi dari jalur umum di KSC Stadium, sementara peserta dari seleksi honorer K2 relatif aman karena mengikuti seleksi di Hall A dan Hall B yang tertutup.

" Untung saja hujan pas tidak sedang ujian, kalau sedang ujian bisa kacau,"ujar Diana Sari salah seorang peserta.

Hal senada dikatakan Sekretaris BKD Kuansing, Drs Yulfides. Menurutnya, hujan memang sempat dikhawatirkan panitia akan menganggu jalannya test terutama yang ada di KSC Stadium. Namun untungnya hujan turun setelah sebagian peserta menyelesaikan pengisian lembar jawaban.

Semantara itu dari data yang ada, ujian seleksi penerimaan CPNS dari jalur umum diikuti oleh 4022 orang peserta dan jalur honorer K2 386 orang. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT