15 DPC Partai Nasdem Kuansing Resmi Dilantik

15 DPC Partai Nasdem Kuansing Resmi Dilantik
Ketua DPC Nasdem Kuansing, Sukasmi saat menerima petaka organisasi dari pengurus DPW Nasdem Riau. (


TELUK KUANTAN - Melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Partai Nasional Demokrat (NasDem), sebanyak 15 Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kecamatan di Kuansing resmi dilantik kepengurusannya. Acara pelantikan kemarin dilaksanakan di Pelangi water park Teluk Kuantan, Kamis (31/10) kemaren.

Hadir langsung Ketua DPW Partai NasDem Riau H Ir Iskandar Hoesin. MH, sekretaris DPW Partai Nasdem Riau Gaffar Effendi, caleg DPR RI urut dua Edhy Zahar Koto, dan Burhanuddin, Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing Sukasmi, Sekretaris DPD Partai Nasdem Zulfahmi Abda, Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Rustam Efendi, para pengurus DPW dan DPD, serta caleg partai Nasdem se-Kuansing juga seluruh pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan, ratusan simpatisan yang memadati tenda di Pelangi Water Park.

SK pelantikan yang ditandatangani Ketua DPW Partai Nasdem Riau H Ir Iskandar Hoesin MH dan Sekjen DPW Gaffar Usman dibacakan langsung Sekretaris DPD partai Nasdem Zulfahmi Abda. Usai membacakan SK pelantikan kemarin Ketua DPW parati Nasdem Iskandar Hoesin didampingi ketua DPD Sukasmi dan rombongan langsaung memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPC yang dilantik. Pada kesempatan tersebut Ketua DPW Iskandar Hoesin juga menyerahkan secara simbolis bendera Nasdem kepada DPC Pangean.

Ketua DPW Partai Nasdem Riau H Iskandar Hoesin berpesan kepada seluruh DPC agar bendera Nasdem yang diserahkan ini agar dikibarkan ditiap Kecamatan. Bahwa partai Nasdem ada ditiap Kecamatan di Kuansing.

Ketua DPD partai Nasdem Kuansing Sukasmi dalam sambutannya menceritakan sejarah singkat lahirnya partai Nasdem di Indonesia, bahwa partai Nasdem ini lahir pada tanggal 11-11-2011 yang diumumkan mentri hukum dan HAM di Palembang. Alhamdulillah partai Nasdem sekarang sesuai pencabutan nomor urut lalu menempati angka satu.

Partai Nasdem ini lahir disaat terjadi krisis kepercayaan masyarakat terhadap partai politik, maka parati Nasdem lahir dengan membawa motto Gerakan Perubahan, mudah-mudahan ini dapat dihayati. Besarnya partai Nasdem bukan dari Sukasmi, tapi besarnya partai kita ini untuk keseluruhan bekerja bagaimana partai kita dipercaya masyarakat untuk membangun daerah ini kedepan.

Dirinya juga sangat berbangga, karena diluar perkiraan simpatisan partai Nasdem yang hadir dalam acara ini sangat banyak,"ini cukukup memuaskasaya sebagai pribadi, untuk itu saya mengajak agar kita selalu menjaga persatuan dan kekompakan kita,"katanya.

Sesuai dengan keinginan kita, pada pemilu 2014 nanti partai Nasdem bisa mendudukan kadernya untuk kursi perlemen di Kuansing, maka dari itu jaga selalu kekompakan dan persatuan kita,"kita harus yakin, kita bisa mewujudkan itu,"katanya.( mad )

Berita Lainnya

Index