Jemaah Haji asal Kuansing yang tiba di Kota Batam dari Mekkah, Kamis ( 31/10 ) yang lalu. ( ktc )

Jumat Sore, Jemaah Haji Kuansing Tiba di Kampung Halaman

Sabtu,01 November 2013 - 12:32:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jumat ( 1/11) sore, 153 orang jemaah haji asal Kuansing tiba di kampung halaman, setelah meninggalkan sanak dan keluarga sejak tanggal 18 September 2013 yang lalu. Kedatangan mereka di kampung halaman diperkirakan pada Jumat sekitar pukul 14.30 siang. Mereka akan disambut di Mesjid Agung Kuansing.

Sementara sehari sebelumya, hari Kamis ( 31/10 ) lalu jemaah haji asal Kuansing sudah tiba dari Mekkah di  Kota Batam. Kedatangan mereka dari tanah suci disambut Asisten III Setda Kuansing, Frederik, SE, MM.Mereka kemudian menginap di kota Batam satu malam, dan pada hari Jumat pagi sekitar pukul 09.30, mereka kemudian terbang ke Pekanbaru dan selanjutnya menuju Kuansing dengan sejumlah bus dan dikawal mobil Patroli dari Satlantas Polres Kuansing dan Dishub Infokom Pemkab Kuansing.

" Sekitar pukul 10.20 jemaah haji sudah tiba di Pekanbaru, setelah beristirahat sejenak, rombongan langsung menuju Kuansing untuk kembali ke rumah masing-masing,"ujar Kabag Umum Setda Kuansing, Yulius Darwis, S.Sos, M.Si melalui Kasubag Humas dan Santel, Hevi Heri Antoni, Jumat siang.

Namun sebelum mereka kembali ke rumah masing-masing ujarnya, Pemkab Kuansing akan melakukan acara penyambutan bersama keluarga jemaah haji di Mesjid Agung. Acara penyambutan akan dipimpin langsung oleh Bupati H Sukarmis, unsur Muspida Kuansing dan pejabat lainnya.

" Dari informasi yang ada alhamdulillah seluruh jemaah haji Kuansing dalam keadaan sehat, dan Pak Bupati berharap kondisi ini sampai mereka benar-benar tiba di rumah masing-masing,"pungkasnya. ( isa )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT