Diduga Menampar, Ombudsman RI Bahas Nasib Azlaini Agus

Diduga Menampar, Ombudsman RI Bahas Nasib Azlaini Agus
Azlaini Agus saat dikukuhkan jadi anggota Ombudsman RI. ( ktc )


JAKARTA- Ternyata, kasus penamparan yang diduga dilakukan Wakil Ketua Ombudsman RI Azlaini Agus terhadap karyawati PT Gapura Angkasa (bukan Garuda Indonsia seperti diberitakan sebelumnya.red) di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Senin kemarin berbuntut panjang hingga Ombudsman harus menggelar rapat pimpinan.

Setelah dirinya dilaporkan ke pihak berwajib oleh korban Yana Novia (20), kasus Azlaini juga akan dibawa ke dalam rapat pimpinan Ombudsman RI di Jakarta hari ini, Selasa (29/10 ).

Hal ini disampaikan Ketua Ombudsman RI Danang Girindrawardana kepada riauterkini.com, Selasa (29/10 ) di Jakarta saat dikonfirmasi masalah kasus penamparan yang dilakukan Wakil Ketua Ombudsman RI Azlaini Agus.

"Hari ini kita memang akan adakan rapat pimpinan untuk membahas terkait dugaan penamparan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Ombudsman Azlaini Agus," kata Danang.

Dia belum memastikan kapan tepatnya rapat pimpinan dilakukan, karena masih menunggu para komisioner lainnya.

"Waktunya belum ditentukan, karena kita masih menunggu komisioner lainnya. Yang jelas hari ini kita akan melakukan rapat pimpinan," sebutnya.

Sebagaimana diketahui, peristiwa dugaan penamparan yang dilakukan Wakil Ketua Ombudsman Azlaini Agus terjadi di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau Senin kemarin. Dimana saat itu Azlaini akan berangkat menuju Bandara Kuala Namu Medan, Sumatera Utara dengan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 227.

Namun, peristiwa itu terjadi saat akan berangkat, tiba tiba ada pengumuman akan ada delay karena ada gangguan aktifnya Gunung Sinabung di Sumatera Utara.

Pada saat kejadian para penumpang sedang berada di bus menuju pesawat. Disanalah, Yana yang mengawal bus untuk mengantar calon penumpang bertugas memberitahukan kalau keberangkatan diundurkan karena ada kendala teknis.

Diduga, saat para penumpang masuk itulah salah satu penumpang yang tidak lain Azlaini ribut dengan Yana dan langsung menamparnya.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index