Azlaini Agus. ( fhoto : jpnn.com )

Tampar Karyawan Garuda, Wakil Ketua Ombudsman RI Azlaini Agus Dipolisikan

Selasa,28 Oktober 2013 - 09:57:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak


PEKANBARU-Wakil Ketua Ombudsmen RI RIau, Hj. Azlaini Agus menampar seorang karyawan PT. Garuda Indonesia, Yana Novia (20) warga Jalan Utama, Bukit Raya di Bandara SSQ II, Pekanbaru. Korban langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Bukit Raya, Senin (28/10).

Dari informasi yang berhasil dirangkum, ketika itu, Azlaini Agus sedang berada di bus lintasan Garuda menuju pesawat. Azlaini Agus berencana akan berangkat ke Medan, Sumatera Utara. Namun, keberangkatannya terpaksa ditunda sementara waktu. Meski pada akhirnya, wanita paruh baya tersebvut tetap berangkat ke Medan.

Ketika itu, yang menyampaikan informasi tersebut kepada seluruh penumpang yang ada bus adalah korban. Sontak saja, Azlaini Agus kesal kemudian menampar korban. Korban mengaku, tangan pelaku menampar bagian pipi kanannya atau tepat di bawah telinga di sekitar leher.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol H.M Sembiring kepada riauterkini.com menjawab, pihaknya sudah menerima laporan tersebut. "Benar. Laporannya sudah kita terima. Namun, disposisinya belum turun," kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, untuk menyelesaikan kasus ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria SH SIK MH. "Nanti, kita akan periksa saksi-saksi. Kita sudah meminta agar korban segera melakukan visum. Kita juga akan berkoordinasi dengan Kasat Reskrim dalam menyelesaikan kasus ini," ungkap Sembiring. ( sumber : riauterkini.com )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT