Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono dan anggota HDCI Riau berfose di Mapolres Kuansing. ( ktc )

Bersama Komunitas Moge, Kapolda Riau Sambangi Polres Kuansing

Selasa,28 Oktober 2013 - 09:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Bersama puluhan anggota komunitas motor gede (moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Kapolda Riau Brigjend Pol Condro Kirono, Sabtu (26/10) kemaren menyambangi Polres Kuansing.

Kedatangan jendral bintang satu bersama rombongan tersebut disambut hangat oleh jajaran Polres Kuansing bersama jajaran Pemkab Kuansing mengingat ini pertama kalinya orang nomor satu di Polda Riau itu sejak dilantik ke Kabupaten Kuansing.

Kapolda bersama rombongan datang secara konvoi dengan mengenderai Harley Davidson. Terlihat ikut bersama rombongan tersebut diantaranya  Direktur Direktorat Sabhara Polda Riau Kombes Iman Prijantoro SH, Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, Kapolres Rohil AKBP Tonny Irawan, Kadis PU Provinsi Riau SF Hariyanto dan sejumlah Perwira menengah Polda Riau serta puluhan anggota komunitas HDCI Riau.

Setiba di kota Taluk Kuantan, rombongan terlebih dahulu melakukan konvoi mengelilingi kota Taluk Kuantan. Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan anjangsana ke salah satu panti asuhan yang terletak di Desa Beringin Taluk Kuantan. Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolda menyerahkan bantuan kepada pengurus panti.

Selanjutnya rombongan menuju Mapolres Kuansing. Beberapa pejabat baik dijajaran Polres Kuansing maupun Pemkab Kuansing yang diantaranya Sekda Drs Muharman, M.Pd, Ketua DPRD Muslim, S.Sos M.Si, Kabag Ops Polres Kompol Azwar SH MH, dan sejumlah pejabat lainnya menyambut kedatangan Kapolda. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama.

Disela-sela acara tersebut, Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Azwar saat dimintai keterangannya kepada wartawan, mengatakan bahwa tidak ada tujuan khusus dari kunjungan Kapolda tersebut. Menurutnya ini hanya rangkaian touring yang dilakukan oleh Kapolda bersama HDCI.

"Ini hanya touring saja, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Bukittinggi Sumbar, jadi mampir di sini, kebetulan ini kedatangan pertama Bapak Kapolda ke Kuansing setelah menjabat,"ujar Kabag Ops.

Berselang kurang lebih satu jam beristirahat di Mapolres Kuansing, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Bukittinggi Sumatra Barat.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT