Nasrun dan Sudirman Resmi Jadi Kades Titian Modang dan Pulau Banjar

Nasrun dan Sudirman Resmi Jadi Kades Titian Modang dan Pulau Banjar
Nasrun dan Sudirman saat dilantik sebagai Kades Titian Modang dan Pulau Banjar. ( ktc )


TELUK KUANTAN - Dua Kepala Desa terpilih yakni Nasrun Kades Titian Modang Kenegrian Kopah dan Sudirman Kades Pulau Banjar Kenegrian Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Senin (28/10) pagi secara resmi dilantik oleh Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh sejumlah unsur muspida dan pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing tersebut dipusatkan di halaman SMP Negeri Kopah.

Dalam sambutannya Bupati menekankan agar kedua Kades terpilih yang baru saja dilantik tersebut agar senantiasa penuh keiklasan dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat terutama untuk memajukan Desa.

"Saudara sudah disumpah dan saat ini sudah menjadi abdi negara, untuk itu jalankan amanah yang diberikan dengan sungguh-sungguh demi pembangunan yang lebih maju,"ujar Bupati.

Bupati juga menyarankan supaya kedua Kades terpilih untuk tidak sungkan-sungkan berkonsultasi dengan pemerintah kecamatan."Sering-sering konsultasi dengan camat, pokoknya jangan kecewakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kita sebagai pemimpin,"paparnya lagi.

Disamping itu Bupati juga berpesan agar kedepan Kades terpilih ini untuk merangkul seluruh elemen yang ada dalam masyarakatnya."Mungkin kemaren waktu proses pilkades berlangsung ada lawan dan kawan, sekarang proses itu telah usai, mari kita dukung Kades terpilih, dan kepada Kades jangan ada lagi perbedaan, semua elemen harus dirangkul,"pesannya

Selain memberi arahan kepada kedua Kades terpilih, dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kuansing ini juga banyak memaparkan pencapaian dan rencana pembangunan Kuansing kedepan termasuk rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di kedua kenegrian tersebut.( isa )

Berita Lainnya

Index