Tabrakan Maut, Bocah SD di Sungai Paknig Bengkalis Tewas

Tabrakan Maut, Bocah SD di Sungai Paknig Bengkalis Tewas
Terlihat kondisi honda yang ringsek diamankan polisi di TKP. ( fhoto : hrc )

BUKIT BATU-Seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, berinisial SD (8) tewas, akibat honda Jupiter yang dikendarai orang tuanya bertabrakan dengan mobil Avanza di Jalan Lintas Pakning kilometer 48, Sabtu (19/10) sekitar pukul 14.40 Wib.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Sasli Rais ketika dikonfirmasi Minggu (20/10) membenarkan hal tersebut, dimana korban merupakan seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Korban tewas saat dibonceng kedua orang tuanya dari Dumai tujuan pakning, sesampainya di jalan lintas pakning kilometer 48, honda Jupiter BM 2940 YD ditabrak oleh Mobil Avanza warna hitam BM 1477 JK," kata Kapolsek.

Dikatakan bahwa mobil yang dikemudikan saudari SKD melaju dari arah Kota Pakning menuju Dumai. Saat itu SKD terkejut karena tiba-tiba melihat sepeda motor yang berada dari arah berlawanan, menghampiri mobilnya. Kecelakaan pun tak terhindarkan lagi.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil dan sepeda motor, beserta saksi-saksi yang berada di lapangan. Saat itu memang orang tua SD yang mengendarai sepeda motor yaitu AD. Kalau dari pengakuan AD, dirinya tidak memperhatikan ke depan. Sehingga sepeda motornya bergerak ke arah kanan," ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan lagi, bahwa barang bukti sepeda motor dan mobil berada di Mapolsek Bukit Batu saat ini.

"Kita masih memeriksa kejadian Lakalantas itu. Tempat kejadian perkara tepatnya di Jalan Lintas Pakning-Dumai kilometer 48, Desa Sepahat, Kecamatan Bukit Batu," tutupnya. ( sumber : halloriau.com )

Berita Lainnya

Index