Bupati Direncanakan Kukuhkan IPYR Komisariat Kuansing

Bupati Direncanakan Kukuhkan IPYR Komisariat Kuansing
Bupati H Sukarmis dalam sebuah acara . ( ktc )
TELUK KUANTAN - Tanggal 24 Oktober mendatang, Bupati H Sukarmis direncanakan hadir di kota Yogyakarta dalam rangka mengukuhkan pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta ( IPRY ) Komisariat Kuansing.
" Memang direncanakan Pak Bupati akan langsung mengukuhkan IPRY Komisariat Kuansing sebagai wadah berkumpul mahasiswa dan mahasiswa Kuansing yang sedang menuntut ilmu di kota pelajar itu,"ujar Kabag Umum Setda Kuansing, Yulius Darwis, S.Sos, M.Si melalui Kasubag Humas dan Santel Setda, Hevi Heri Antoni, S.Sos belum lama ini.
Kehadiran Bupati ke Yogyakarta tersebut ujarnya, sebagai bentuk kepedulian orang nomor satu di Kuansing, terhadap generasi muda harapan Kuansing yang sedang menimba ilmu di daerah lain khususnya di Yogkayarta.
" Apalagi jumlah mahasiswa Kuansing yang ada di Yogyakarta cukup banyak,"ujarnya.
Selain mengukuhkan pengurus IPRY Komisariat Kuansing ujarnya, Bupati  juga akan menyampaikan perkembangan-perkembangan yang terjadi Kuansing khususnya dalam hal pembangunan, sosial kemasyarakatan dan pemerintahan.
" Maksudnya agar mahasiswa-mahasiswa Kuansing di Yogyakarta yang notabene generasi penerus dimasa mendatag mengetahui perkembangan yang terjadi di Kuansing secara langsung,"ujarnya.
Disamping itu melalui kehadiran Bupati dihadapan mahasiswa Yogyakarta tentu saja dapat dimanfaatkan mahasiswa Kuansing yang ada di daerah tersebut memberikan masukan-masukan untuk kemajuan Kuansing kedepannya.
" Karena masukan-masukan dari berbagai fihak sangat diperlukan untuk semakin memajukan daerah Kuansing,"pungkasnya. ( mad )

 

Berita Lainnya

Index