ABG Pekanbaru Nyaris Bunuh Diri, Gara-gara Pacar Selingkuh

ABG Pekanbaru Nyaris Bunuh Diri, Gara-gara Pacar Selingkuh
ilustrasi. ( hrc )


PEKANBARU - Seorang ABG berinisial YA (16) warga Rumbai Kota Pekanbaru, berniat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, Rabu (16/10). Namun usaha nekad itu gagal karena diketahui orang tuanya.

Orang tua korban melihat anaknya akan menusukkan pisau ke tubuhnya. Informasi dihimpun, YA nekad melakukan aksinya karena pacarnya yakni BA berselingkuh dengan wanita lain. Padahal, korban dan sang pacar sudah sering melakukan hubungan badan.

Indra (47), orang tua korban, langsung menarik pisau yang sudah berada di tangan anaknya. Saat itu, orang tua korban langsung menanyakan perihal kejadian yang menimpa anaknya tersebut. Setelah mendapatkan keterangan,  orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kepada pihak kepolisian, orangtua korban juga mengungkapkan bahwa, sikap anaknya mulai berubah saat bertemu dengan BA. Indra mengaku bahwa anaknya sering pulang larut malam dan ketika ditanya, anaknya selalu bungkam dan tidak pernah mengungkapkan apa yang terjadi.

Kanit Reskrim Polsek Rumbai, Iptu Ary Prasetyo, Kamis (17/10), mengungkapkan, pihaknya sudah mendapatkan laporan dari orangtua korban.  "Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian ini," ujar Ary.

Dilanjutkan Ary, akan dilakukan pemanggilan kepada BA yang merupakan pacar korban. Pihaknya  sudah meminta kepada kedua keluarga agar menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. ( sumber ; halloriau.com )

Berita Lainnya

Index