DPKP Juara I Lomba Kebersihan antar SKPD

DPKP Juara I Lomba Kebersihan antar SKPD
Bupati H Sukarmis saat menyerahkan hadiah lomba kebersihan antar SKPD, Kamis ( 17/10 ) pagi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan ( DPKP ) Kuansing meraih juara pertama ajang lomba kebersihan kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Kuansing yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Kuansing yang ke-14.

Juara kedua diraih Dinas  Tanaman Pangan Kuansing, juara tiga Dinas Kehutanan Kuansing serta juara harapan I Dinas Kesehatan. Tidak hanya menilai kebersihan kantor SKPD, Panitia Pelaksana juga mengumumkan SKPD yang dinilai tidak pro aktif dalam mengikuti lomba tersebut sehingga kepada dinas yang bersangkuitan diberikan bendera hitam yakni Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Kuantan Singingi.

Penyerahan bagi SKPD yang meraih juara lomba kebersihan diserahkan Bupati H Sukarmis sempena upacara 17 Bulan dan sempena Hari Habitat se-Dunia, dilapangan upacara Kompleks Pemda Kuansing, Kamis ( 17/10 ) pagi.

Turut menyaksikan penyerahan hadiah, Ketua DPRD Muslim, Kajari Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsa, Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd dan unsur Muspida lainnya. Bupati H Sukarmis dalam sambutannya menyatakan, agar setiap kantor SKPD senantiasa meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan kantor. Selain untuk mendukung dan menciptakan suasana kerja yang nyaman bagi pegawai di SKPD yang bersangkutan juga dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat.

" Kalau kantor SKPD bersih, hijau dan asri warga masyarakat yang berurusan disebuah SKPD akan merasakan kenyamanan, "ujarnya.

Untuk itu kepada SKPD yang meraih prestasi, Sukarmis mengharapkan agar kedepan semakin ditingkatkan, sedangkan yang belum meriah apalagi yang tidak pro aktif agar dapat menjadi perangsnag agar membuat kantor SKPD lebih nyaman.

Sementara itu Kadis PKP Kuansing, Jafrinaldi, AP mengaku berterimkasih kepada seluruh jajarannya, mulai dari Sekretaris, Kabid, Kasubah dan Kasubid serta staf di dinas PKP yang telah berupaya menciptakan kenyamanan lingkungan kantor PKP selama ini. ( isa)

Berita Lainnya

Index