Hujan, Upacara HUT Kuansing ke-14 Batal

Hujan, Upacara HUT Kuansing ke-14 Batal
Logo kabupaten Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Hujan deras yang mengguyur kota Teluk Kuantan sejak Sabtu ( 12/10 ) dinihari hingga siang membuat salah satu acara peringatan HUT Kuansing ke-14 batal yakni upacara di lapangan Limuno Teluk Kuantan. Namun demikian acara lain sidang paripurna istimewa DPRD Kuansing dalam rangka HUT Kuansing tetap berjalan sesuai rencana.

Akibat hujan deras yang tak berhenti hingga Sabtu siang membuat lapangan Limuno sebagai lokasi upacara tergenang air. Padahal petinggi Pemkab, pimpinan DPRD Kuansing, unsur Muspida tokoh pendiri Kuansing, sudah berdatangan, termasuk sebagian besar peserta yang akan mengikuti upacara baik kepala SKPD, Camat, pegawai, mahasiswa, siswa dan pimpinan Ormas , Parpol dan lembaga lainna.

Padahal Bupati H Sukarmis dan tamu undangan lainnya sudah stand by di rumah dinas Bupati di samping eks kantor KPU menunggu hujan reda. Namun karena hujan tak kunjung reda, akhirnya upacara dibatalkan dan undangan menuju gedung DPRD Kuansing untuk mengikuti sidang paripurna istimewa DPRD Kuansing yang dihelat dalam rangka hari jadi kabupaten Kuansing yang ke-14.

Sementara itu saat sidang paripurna istimewa DPRD Kuansing tampak hadir sejumlah tokoh pendiri dan tokoh masyarakat Kuansing seperti Kol ( Purn ) Abbas Jamil. Professoer Suwardi, MS, Ir Mardianto Manan, Taswin Yacub, Suhendri  dan tokoh pendiri lainnya. Juga terlihat hadir Hakim Agung terpilih asal Kuansing, Dr Zahrul Rabain, SH, MH.

Selain itu juga hadir Bupati Tebo Jami, utusan Bupati Dhamasraya, utusan Bupati Kampar, utusan Bupati Sawahlunto Sijunjung dan utusan Bupati Pelalawan serta Wakil Walikota Pekanbaru, Sekda Inhu dan tamu kabupaten lain. ( isa )

Berita Lainnya

Index