Siswa Kelas 2 SMP Dapat Motor Sempena Gerak Jalan Santai HUT Kuansing ke-14

Siswa Kelas 2 SMP Dapat Motor  Sempena Gerak Jalan Santai HUT Kuansing ke-14
Destra ( dua kanan ) dan ayahnya ( dua kiri ) saat menerima motor Suzuki Titan dari Bupati H Sukarmi

TELUK KUANTAN - Salah satu orang yang beruntung dihari jadi kabupaten Kuansing ke-14 yakni, Destra, siswa SMP Negeri 5 Teluk Kuantan.
Pelajar yang baru duduk di bangku kelas 2 SMP Negeri 5 di Seberang Taluk Kuantan kecamatan Kuantan Tengah tersebut mendapat hadiah utama 1 unit sepeda motor  merk Suzuki Titan dalam acara undian pembagian door prize acara gerak jalan santai yang dilaksanakan Pemkab Kuansing dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten yang ke-14, Jumat ( 11/10 ) pagi.
Destra dan ayahnya yang hadir saat pemberian hadiah tidak menyangka akan mendapat sepeda motor saat itu. Pasalnya ribuan peserta gerak jalan santai yang hadir saat itu mengharapkan hal yang untuk mendapatkan satu unit sepeda motor tersebut.
Namun keberuntungan berfihak pada Destra, saat Bupati Kuansing , H Sukarmis mencabut undian utama, maka nomor yang dipegang Destra disebutkan dan disambut kaget oleh Destra sendiri yang tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor saat itu.Ribuan peserta gerak jalan santai pun kemudian memberi aplus karena tidak menyangka hadiah utama jatuh pada seorang siswa yang baru duduk di kelas 2 SMP tersebut.
Destra kemudian dipanggil Bupati Sukarmis untuk naik keatas pentas. Tidak hanya itu ayah Destra juga dipanggil untuk menerima hadiah tersebut. Ayah dan anak tersebut tampak sumringah dan bahagia saat kunci sepeda motor diserahkan kepada mereka.
Selain hadiah sepeda motor, ratusan hadiah menarik lainnya juga dibagikan panitia kepada peserta gerak jalan santai tersebut, mulai dari kulkas, dispense dan peralatan elektronik lainnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index