Anas Ma'amun saat disambut warga Kampar. ( prc )

Annas Maamun Disambut Ribuan Warga Kampar

Jumat,11 Oktober 2013 - 05:25:00 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR - Ribuan kader menyambut kehadiran Ketua DPD Golkar Riau H Annas Maamun di Desa Sawah Kecamatan Kampar Timur.

Kehadiran Bupati Rokan Hilir di wilayah tersebut, dalam rangka meninjau kegiatan anggota fraksi Golkar DPRD Riau Dra H Rosvanilda Zulher yang melakukan penyuluhan pertanian kepada masyarakat setempat.

Selain ribuan kader, acara yang dipusatkan di Aula Desa Sawa kemarin itu juga hadir tokoh agama, ninik mamak dan pemangkut adat.

Dalam kegiatan yang berlangsung lebih kurang tiga jam tersebut, Rosvanilda Zulher menyampaikan tentang berbagai kegiatan yang telah dan akan dilakukan ke depan.

"Di samping melakukan pembinaan, kita juga memberikan bantuan pupuk dan bibit kepada setiap kelompok tani yang ada di wilayah ini," terang Rosvanilda.
 
Sementara itu, Ketua DPD Golkar Riau Annas Maamun yang didampingi pengurus DPP Golkar Andi Rachman mengatakan, menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap  kegiatan  yang dilakukan kader Golkar tersebut.

Menurut Annas, kader Golkar harus memberi manfaat kepada masyarakat. Kader Golkar harus dapat membantu untuk menyelesaikan persoalan rakyat.

"Itulah yang harus dilakukan Kader Golkar kepada masyarakat. Kader partai tidak mungkin mendapat dukungan jika  tidak melakukan tindakan kongkrit terhadap masyarakat. Jika semua kader Golkar melakukan hal yang sama, saya berkeyakinin Golkar akan tetap jawa di Bumi Lancang Kuning ini,," kata Annas, didampingi Wakil Ketua Bidang Imfokom Golkar Riau, Eddy Akhmad RM. ( sumber : politikriau.com)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT