Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd menyasikan pegawai kantor Camat Kuantan Tengah gotong royong. ( ktc

Jelang HUT ke-14, Pemkab Gelar Goro Massal

Kamis,10 Oktober 2013 - 06:42:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN  - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi yang ke-XIV, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan gotong-royong massal ke sekolah-sekolah dan lingkungan kota lainnya yang ada di Teluk Kuantan.

Sejumlah sekolah di lingkungan kota menjadi sasaran tempat gotong royong massal yang melibatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing itu, seperti halnya di SMPN 2 Teluk Kuantan, SDN 006 Teluk Kuantan, dan MAN Teluk Kuantan dan sejumlah sekolah lainnya.

"Kita sudah melaksanakan gotong royong di lingkungan sekolah dan lingkungan lainnya di kota teluk kuantan. Ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten yang ke-14," kata Sekda  Kuansing, Drs H Muharman MPd usai melaksanakan goro, di Teluk Kuantan, Kamis (10/10) pagi.

Selain membersihkan lingkungan sekolah dan kota, juga dilakukan penanaman untuk penghijauan dalam kota. Muharman berharap, momentum hari jadi kabupaten ini hendaknya semakin menyadarkan masyarakat betapa pentingnya mengenang hari bersejarah bagi negeri ini.(yus/pen  )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT