Ilustrasi pengumuman. ( ktc )

757 Pelamar CPNS di Kuansing Tidak Lolos Seleksi Adminitrasi

Rabu,09 Oktober 2013 - 07:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Hari Kamis ( 10/10 ) rencananya, Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kuansing bakal mengumumkan pelamar calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) Kuansing yang  lulus seleksi adminitrasi. Dari hasil verifikasi berkas persyaratan pelamar, setidaknya 757 orang pelamar dianggapi tidak memenuhi persyaratan atau tidak lolos seleksi persyaratan adminitrasi.
Hal tersebut dikatakan Kepala BKD Kuansing, Ramli, S.Sos melalui Sekretaris BKD Kuansing, Drs Yulfides, Rabu ( 9/10 ) sore.
" Rencananya memang hari Kamis akan diumumkan serentak bersama seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Riau yang menggelar seleksi penerimaan CPNS tahun 2013 ini,"ujar mantan Camat Singingi Hilir itu.
Menurut Yulfides, dari   4959 orang yang mengirimkan lamaran ke BKD Kuansing dari Kuansing maupun dari luar Kuansing yang lulus seleksi adminitrasi mencapai  4202 orang. Sisanya tidak lulus sebanyak 757 orang karena berbagai kekurangan persyaratan yang mereka lengkapi sesuai aturan yang ada.
Menurutnya sebelum menetapkan nama-nama peserta yang lolos seleksi adminitrasi ujarnya, BKD Kuansing bekerja dengan ekstra teliti mencermati persyaratan yang disampaikan pelamar. Upaya tersebut dilakukan agar tidak ada pelamar yang dirugikan.
" Kita meneliti berkas siang dan malam agar benar-benar maksimal, mengenai nama-nama yang lulus tunggu saja pengumuman resmi ditempat-tempat yang telah disediakan,"ujarnya.
Mengenai lokasi pengumuman ujarnya, selain di BKD Kuansing juga akan ditempelkan di masing-masing di Dinas Kesehatan Kuansing, Dinas Pendidikan Kuansing dan 15 kantor kecamatan, sehingga yang berada di kecamatan dapat melihat dengan cepat dan tidak perlu ke BKD.
" Dan ditempat-tempat umum lainnya,"pungkas Yulfides. ( isa )
    

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT