Jam Dua Besok, KPK Terbangkan Gubri ke Pekanbaru

Jam Dua Besok, KPK Terbangkan Gubri ke Pekanbaru
Rusli Zainal. ( ktc )

 JAKARTA- Besok siang sekitar pukul 14.00 WIB rencananya Gubernur Riau HM Rusli Zainal akan dipindahkan ke Pekanbaru, Riau dari Rutan KPK, Kuningan, Jakarta seiring dengan lengkapnya berkas perkara (P21) dan ini artinya status M Rusli Zainal akan berubah menjadi terdakwa.

Kepastian ini disampaikan kuasa hukum Gubernur Riau HM Rusli Zainal, Rudi Alfonso, Rabu (9/10 ) di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta saat dikonfirmasi tentang pemindahan Gubernur Riau M Rusli Zainal ke Pekanbaru, Riau.

"Besok sekitar jam 2 siang, Beliau akan dipindahkan dari Rutan KPK Jalarta ke Pekanbaru, Riau," kata Rudi Alfonso yang juga Kuasa Hukum pasangan Anas Maamun-Andi Rahman.

Lebih lanjut Rudi menyebutkan, sekitar jam 10.00 WIB pagi, dirinya akan melengkapi administrasi di KPK. "Setelah itu baru Beliau diberangkatkan dari KPK ke Pekanbaru," sebutnya.

Dari informasi yang didapat di lapangan, rencananya Gubri akan terbang atau diberangkatkan dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesai sekitar jam 14.00 WIB.

"Setahu saya besok berangkat dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia," sebutnya tak ingin disebutkan namanya.

Sebelumnya, Juru bicara KPK Johan Budi membenarkan besok berkasanya sudah P21, tapi Johan enggan menyebutkan kepindahan Gubri ke Pekanbaru. "Kalau kapan tepatnya dipindahkan ke Pekanbaru saya tidak tahu," sebut Johan.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index