6 Sekolah di Singingi dan Singingi Hilir Terima Bantuan dari Tanoto Foundation

6 Sekolah di Singingi dan Singingi Hilir Terima Bantuan dari Tanoto Foundation
Yayasan Tanoto Fondation. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - Enam sekolah yang ada  di Kecamatan Singingi dan Kecamatan Singingi Hilir menerima bantuan dari Yayasan Tanoto Foundation, Sabtu (5/10) lalu.

Bantuan tersebut diserahkan Pengelola Yayasan Tanoto Foundation, Sulaiman kepada enam Kepala Sekolah Dasar (SD) yang menerima bantuan itu. Bantuan yang disalurkan  berupa Media Ajar untuk Bahasa Indonesia dan Media Ajar untuk Matematika.

Bantuan ini rutin dilaksanakan yayasan ini setiap tahunnya kepada enam sekolah tersebut, masing-masing SDN 002 Muara Lembu Singingi, SDN 003 Pulau Padang Singingi, SDN 005 Kebun Lado Singingi, SDN 003 Sungai Paku Singingi Hilir, SDN 001 Petai Singingi Hilir dan SD Global Andalan Estate Logas.

Kepala SDN 002 Muara Lembu, Missuryati SPd mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Tanoto Foundation yang rutin memberikan bantuan kepada sekolah ini. Tentunya, bantuan yang diberikan ini sangat membantu dan mendukung proses belajar mengajar di sekolah.

"Sangat besar manfaatnya bantuan ini, semoga bantuan ini akan terus mengalir, karena memang sangat mendukung bagi kami dalam melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah," kata Missuryati kepada wartawan, Senin (7/10) kemaren.

Missuryati berharap bantuan yang lebih dari yayasan ini untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam mewujudkan tujuan negara, yakni mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.( mad )


Berita Lainnya

Index