Bupati H Sukarmis saat menerima kunjungan Danrem O31 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto. ( kt

Kunker di Kuansing, Danrem Brigjen Prihadi Agus Irianto Tinjau Lokasi Makodim

Selasa,08 Oktober 2013 - 03:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Komandan Korem ( Danrem ) 031 Wirabima, Brigjen Prihadi Agus Irianto, Senin ( 7/10 ) kemaren melakukan kunjungan kerja ( Kunker ) ke Kuansing. Setiba di Kuansing, Danrem diterima Bupati H SUkarmis dan pejabat Pemkab, Dandim O31 Inhu Letkol Albert Panjaitan, Pabung Kodim Inhu di Kuansing Mayor ( Inf ) Rio Purwantoro dan unsur Muspida Kuansing.
Selama berada di Kuansing, Danrem ditemani Bupati Sukarmis sempat meninjau Koramil Kuantan Tengah di desa Beringin Teluk Kuantan. Di Makoramil tersebut, Danrem sempat meninjau dari dekat kondisi Makoramil.
Kemudian Danrem dan Bupati Sukarmis juga  meninjau pembangunan rumah dinas Dandim yang sedang dibangun di dekat rumah dinas Wabup dan Sekda.
Kunjungan dilanjutkan untuk melihat dari dekat lokasi pembangunan Markas Kodim di jalan jalur dua Sungai Jering- Sentajo Raya sebelum Gudang Alkal milik Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kuansing.
Bupati Sukarmis mengaku cukup gembira, Danrem yang baru dilantik menggantikan Brigjen Teguh Raharjo berkenan mengunjungi Kuansing. Diharapkan kerjasama TNI AD dan Pemkab Kuansing terus terjalin dalam rangka menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di Kuansing untuk yang sangat berperan dalam mendukung pembangunan di daerah ini. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT