JCH Kuansing saat dilepas Bupati H Sukarmis dan unsur Muspida di Mesjid Agung. ( ktc )

JCH Kuansing Dalam Kondisi Sehat

Selasa,07 Oktober 2013 - 05:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN  - Usai meninggalkan kampung halaman tanggal 18 September yang lalu, hingga saat ini kondisi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kuansing dalam keadaan sehat dan  melaksanakan setiap rukun pelaksanaan ibadah haji itu dengan lancar.

"Alhamdulillah, untuk sementara kondisi jamaah kita dalam sehat dan baik dan lancar dalam melaksakana ibadah," kata Kepala Kantor Kementrian Agama Kuansing, H Erizon Efendi SAg yang ditanya wartawan, Minggu (6/10) kemaren.

Kondisi JCH Kuansing yang baik itu katanya,  Ia peroleh dari petugas haji yang ikut menunaikan haji bersama dengan para jamaah. Dengan komunikasi itu, pihaknya selalu memantau perkembangan para Jamaah Haji Kuansing.

"Kita selalu menjalin komunikasi dengan para petugas haji yang juga kita berangkatkan bersama jamaah lainnya. Sehingga keberadaannya itu, kita bisa tahu kondisi jamaah kita itu seperti apa," ujarnya.

Pihaknya berharap, kondisi para jamaah Kuansing ini tetap dalam keadaan baik dan hendaknya selamat hingga sampai ke kampung halaman. "Kita sangat menginginkan dan berharap para jamaah kita tetap dalam keadaan baik dan selamat sampai di kampung halaman," katanya.

Selanjutnya, kalau tidak ada halangan para jamaah Kuansing, 8 Zulhijjah atau 14 Oktober akan berangkat menuju arafah. "Mudah-mudahan mereka menjadi haji yang mambrur," pungkas  Erizon Efendi.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT