SMANSA Kuantan Mudik Turnamen Sepakbola Antar Kelas

SMANSA Kuantan Mudik Turnamen Sepakbola Antar Kelas
Pembukaan turnamen. ( ktc )
LUBUK JAMBI - Dalam rangka meningkat prestasi olahraga para siswanya, SMAN 1 ( Smansa ) Kuantan Mudik mengelar turnamen sepakbola antar kelas yang ada di sekolah ini.
Turnamen yang dibuka oleh Kepsek SMAN 1 Kuantan Mudik, Yusrizal, S.Pd, MM, Rabu ( 2/10 )  lalu diikuti oleh seluruh kelas yang ada di SMAN unggulan di kecamatan tersebut.
Dalam sambutan nya, Kepsek Yusrizal berharap, selain menjadi ajang menunjukkan bakat dan prestasi siswa dibidang sepakbola, juga dapat  meningkatkan silahturahmi dan persahabatan antara sesama majelis guru dan khususnya para siswa sendiri.
Dengan digelarnya turnamen ini ujar Yusrizal, juga diharapkan para siswa dapat terhindari dari kegiatan-kegiatan negatif, seperti narkoba yang sangat memprihatikan.
" Kita harapkan siswa-siswi SMAN 1 Kuantan Mudik menyatakan tidak pada Narkoba dan yes pada prestasi,"ujarnya.
Sementara tu , Eka Syahputra selaku guru olahraga di sekolah ini menyatakan, model kompetisi yang bakal digelar dengan sistem gugur, artinya tim yang kalah akan langsung tersisih.

" Kita harapkan juga mereka nantinya mampu mengasah kemampuan dan menjadi bibit-bibit unggul dalam bidang sepakbola,"pungkasnya. ( mad  )

Berita Lainnya

Index