Gedung DPRD Riau. ( ktc )

Dianggap Mengganggu, Tamu di DPRD Riau Bakal Ditertibkan

Jumat,04 Oktober 2013 - 04:46:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...




PEKANBARU- Menanggapi banyaknya laporan dan keluhan dari para anggota DPRD Riau. Mulai Senin besok, pihak sekretariat DPRD Riau akan menertibkan kembali para tamu yang ingin menjumpai anggota dewan serta tamu yang masuk ke ruang alat perlengkapan anggota DPRD Riau.

“Selama ini banyak tamu yang sembarangan saja masuk ke ruangan alat kelengkapan dewan, kinerja anggota dewan menjadi terganggu,” kata Zulkarnain Kadir, Sekretaris DPRD Riau kepada riauterkinicom via BBM, Jum'at (04/10).

Diakuinya, banyak anggota dewan yang melaporkan hal ini ke pihaknya. Di dalam laporannya itu dijelaskan, para tamu dengan seenaknya merokok, menggunakan komputer dan segala perlengkapan di ruang alat kelengkapan dewan.

“Ke depan kita akan tertibkan tamu-tamu yang masuk di ruangan alat kelengkapan dewan itu, apalagi hal itu sifatnya menggaggu kinerja dewan,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan bukan untuk menghambat tamu atau masyarakat yang mau masuk ke gedung DPRD Riau. Ini hanya untuk menertibkan serta menjaga keamanan di gedung DPRD Riau.

Agar hal itu terlaksana, Zulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya akan memfungsikan kembali staf-staf yang ada di resepsionis dan staf yang ada di ruang masing-masing ruang alat kelengkapan dewan.

“Insya alah Senin ini, kita sudah terapkan itu, kita sudah rapat dengan seluruh kabag dan staf di alat kelengkapan dewan. Kalau ada juga laporan lagi dari anggota dewan, kita akan ambil tindakan dan evaluasi staf yang bersangkutan,” tutupnya. ( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT