Keluarga Paiman Rela Jasad Korban Dimakamkan di Inuman

Keluarga Paiman Rela Jasad Korban Dimakamkan di Inuman
Jasa korban usai kejadian. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Paiman ( 82 ) korban tewas dibakar  massa, Kamis ( 3/10 ) kemaren akhirnya dimakamkan, Jumat ( 4/10 ) sebelum Sholat Jumat. Keluarga korban yang diketahui berada di Lampung sudah merelakan jenazah korban di makamkan di Inuman.

" Sudah dimakam sebelum Sholat Jumat, di desa Pulau Panjang Hulu Inuman,"ujar Kapolsek Cerenti yang juga membawahi Inuman, AKP Jannes Purba saat dikonformasi terkait perkembangan kasus tersebut, Jumat siang.

Menurut Kapolsek, Prinson yang diketahui membawa Paiman ke Inuman untuk bekerja dikebunnya sudah menghubungi keluarga korban yang diketahui berada di Lampung. Setelah dihubungi Pirnson, keluarga Paiman yang ada disana, meminta jasad korban dimakamkan di Inuman.

" Kejadia ini sudah diberi tahu Prinson ke keluarga korban yang ada di Lampung, mereka minta jasad keluarga mereka dimakamkan di Inuman,"ujar Jannes Purba.

Menurut Janne Purban, pemakaman jasad Paiman dilakukan oleh keluarga besar Jawa yang ada di Inuman. " Mereka yang mengurus pemakaman jasad korban, Kita memang berharap pemakaman cepat mengingat jasad korban yang terbakar itu,"pungkasnya.  ( isa )

Berita Lainnya

Index