ilustrasi. ( ktc )

Ranmor Marak, Warga Kuansing Resah

Rabu,02 Oktober 2013 - 07:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


LUBUK JAMBI - Warga Kuansing khususnya yang ada di Kuantan Mudik dan Gunung Toar mulai resah. Pasalnya  aksi pencurian kenderaan bermotor ( Ranmor ) baik roda dua maupun roda empat belakangan marak. Baru-baru ini saja sudah ada tiga kendraan roda dua yang hilang dan satu buah mobil avanza yang dibawa kabur maling.   

Seperti yang dialami Epi, guru surau didesa Koto Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik. Sepeda motornya hilang pada Jumat malam pekan lalu sekitar pukul 19:40 wib di halaman rumahnya. Padahal saat itu Epi sedang berada didalam rumahnya.

Begitu hendak membawa Sepeda motornya kedalam rumah, Epi demikian terkejut saat sepeda motor Supra Fit miliknya nya sudah raib digondol maling.  

" Kejadian itu terjadi Jumat malam lalu, sampai sekarang sepeda motor ini belum diketemukan,"kata Kepala desa Koto Lubuk Jambi, Widel Asmar Sabtu lalu.

Sebelumnya pencurian yang dialami Epi, sebelumnya masih di Lubuk Jambi,sepeda motor mio milik Ijum juga hilang. Sepeda motor warga desa Seberang Pantai tersebut hilang saat parkir didepan kedai.

Tidak hanya di Kuantan Mudik, aksi Ranmor juga terjadi di Gunung Toar. Misalnya didesa Pisang Berebus, sepeda motor motor RX King milik seorang warga desa ini didalam rumah. Menurut Wandi warga Pisber, didaerah Guntor sekarang cukup rawan, karena banyaknya masyarakat yang kehilangan terutama kenderaan bermotor. Bahkan dirinya juga mendapatkan kabar kalau pencuri juga melarikan satu mobil avanza milik warga desa Kampung Baru belum lama ini. ( pen )


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT