Rapat persiapan pelantikan pengurus KONI belum lama ini di Bappeda Kuansing. ( ktc )

Kamis, Pengurus KONI Kuansing 2013-2016 Dilantik

Rabu,02 Oktober 2013 - 03:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sesuai jadwal, Kamis (3/10) pagi, pengurus Komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) Kuansing periode  2013-2017 akan dilantik. Pelantikan akan dilakukan  Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Yuherman Yusuf dan  dihadiri  Bupati Kuansing, H. Sukarmis di aula SMA Negeri Pintar di Taluk Kuantan.

Kepastian pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kuansing ini disampaikan  ketua panitia pelaksana, Ir. Emerson melalui sekretaris Panpel, Syoffinal, SP usai melakukan rapat persiapan terakhir, Selasa (1/10) malam kemaren di Wisma Jalur Taluk Kuantan.

"Tadi (kemaren-red) baru saja kita selesai melaksanakan rapat panitia untuk memastikan kesiapan acara pelantikan yang akan kita gelar Kamis pagi,"ujar Syoffinal.

Dalam rapat tersebut, menurut Syoffinal, seluruh persiapan dimasing-masing bidang dievaluasi."Ya, kesiapan seksi acara, seksi konsumsi, perlengkapan dan sebagainya kita cek, termasuk soal penyebaran undangan dan lainnya,"terang Syoffinal.

Untuk undangan, dijelaskannya, acara tersebut akan dihadiri oleh Bapak Bupati dan Muspida, pejabat vertikal, SKPD, serta para pengurus cabang olahraga, tokoh-tokoh olahraga Kuansing dan beberapa organisasi lainnya.

Disamping mempersiapkan untuk acara pelantikan, menurut Syoffinal, pada rapat tersebut juga dipersiapkan untuk kegiatan Rapat anggota yang dilaksanakan setelah pelantikan.

"Usai pelantikan nanti, kita akan lanjutkan dengan kegiatan rapat anggota. Untuk kegiatan ini tentu juga perlu kita siapkan, terutama materi apa saja nanti yang akan kita bahas,"pungkasnya.( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT