Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Belum Setahun Melahirkan, Wanita Ini Sudah Hamil Lagi Anak ke-17

Selasa,01 Oktober 2013 | 09:26:00   Dibaca: 4297 kali
Belum Setahun Melahirkan, Wanita Ini Sudah Hamil Lagi Anak ke-17
Ket Foto : Dok. Cascade News

JAKARTA  - Keluarga dengan anak terbanyak di Inggris, siap menyambut anggota baru dalam kehidupan mereka. Sang ibu, Sue Radford, kini tengah hamil anak ke-17.

Seperti dikutip Daily Mail, kehamilan Sue ini hanya berselang 11 bulan setelah dia melahirkan anak ke-16, Casper. Dia diprediksi akan melahirkan anak ke-17 pada April 2014 mendatang. Sampai saat ini, Sue dan sang suami, Noel (41 tahun), belum mengetahui jenis kelamin anaknya itu.

Kelahiran anak ke-17 ini disambut bahagia bukan hanya Sue dan Noel, tapi juga kakak-kakak sang bayi. "Anak-anak sangat senang. Si kecil Tilly bilang padaku, mama, kamu ada bayi di dalam perutmu," cerita Sue yang kini berusia 38 tahun.

Meskipun sudah belasan kali hamil, Sue masih belum bisa menghadapi ketidaknyamanan yang dirasakannya di trimester pertama. Dia kerap merasa tidak enak badan karena mual atau yang biasa disebut morning sickness.

"Siapapun yang menamainya morning sickness (mual hanya di pagi hari-red), pasti berbohong. Dia belum mengalami mual pagi, siang hingga malam," ujarnya.

Sue hamil anak pertamanya saat dia baru berusia 14 tahun. Meskipun masih remaja, dia dan sang suami bertekad menjaga dan menyayangi anak tersebut. Keduanya menikah empat tahun setelah kehamilan pertamanya tersebut. Tidak lama setelah menikah, anak kedua lahir.

Anak-anak Sue kini berjumlah 16. Mereka adalah Chris (24) Sophie (19) Chloe (18), Jack (16), Daniel (14), Luke (12), Millie (12), Katie (10), James (9), Ellie (8), Aimee (7), Josh (5), Max (four), Tilly (3), Oscar (2) dan Casper (11 bulan). Selama 23 tahun terakhir ini, Sue melahirkan setidaknya setiap 17 bulan sekali.

Keluarga Radford untungnya memang memiliki ekonomi yang berkecukupan. Noel memiliki sebuah pabrik roti lokal di Morecambe, Lancashire, Inggris. Pendapatannya dari pabrik roti tersebut cukup untuk menghidupi 14 anaknya dan membeli sebuah rumah dengan sembilan kamar tidur.

Biasanya, Noel akan berangkat ke pabrik pada pukul 04.00 pagi. Dia kemudian akan pulang ke rumah di saat anak-anaknya akan berangkat ke sekolah. Pria tersebut membantu istrinya mempersiapkan anak-anak mereka menuntut ilmu.( sumber : detik.com )




Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.