Warga Rohil Diteror Maling Bergaya Kolor Ijo

Warga Rohil  Diteror Maling Bergaya Kolor Ijo
ilustrasi. ( ktc )

BAGANSIAPIAPI-Warga Kepenghuluan Serusa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir dan sekitarnya resah akibat maling bergaya “kolor ijo”. Kondisi ini sudah berlangsung sebulan belakangan.

“Kami disini lagi risau, karena ada beberapa waktu lalu maling masuk rumah warga, dia hanya memakai kolor saja,” kata Indra, warga setempat belum lama ini.

Aksi maling ini menurutnya membuahkan hasil, uang Rp 600 ribu, sejumlah handphone warga berhasil dicurinya, namun yang paling membuat warga takut, gaya mencurinya itu, yang hanya memakai kolor. “Mungkin itu ilmunya,” celetuk warga asal Panipahan ini.

Sampai saat ini (selama sebulan, red), maling dimaksud belum diketahui siapa orangnya, sehingga warga hampir setiap malam meningkatkan kewaspadaan. “Lebih-lebih saat ini mati lampu,” katanya resah.

Peningkatan kewaspadaan itu, untuk dirinya sendiri dengan keinginan membeli senter kening, sehingga jika mendapati maling itu, tangan bisa dipergunakan untuk membela diri dengan membawa parang.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index