ilustrasi. ( kabarwarta.com )

Lebam Dipukul Guru, Pelajar SMP Lapor Polisi

Rabu,01 Oktober 2013 - 07:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBaRU - Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh oknum guru terhadap muridnya sendiri kembali terjadi. Kali ini menimpa Sa (14), warga Pekanbaru. Ia menderita lebam di pipi setelah diduga ditinju oleh guru olahraganya, Ma (45), Sabtu (28/9). Tak terima, hal inipun dilaporkan kepada polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan penganiayaan ini terjadi di SMP negeri di daerah Jalan Sigunggung Kecamatan Payung Sekaki. Kala itu, korban sedang mendapatkan hukuman dari guru olahraganya ini.

Saat menjalani hukuman tersebut, sang guru menyuruh korban untuk menghubungi orang tuanya untuk mengabarkan bahwa ia sedang menjalani hukuman dari sang guru. Mengikuti apa yang diperintahkan gurunya, korbanpun menghubungi orang tuanya melalui pesan singkat.

Namun, saat akan mengirimkan pesan pada orang tuanya, korban dalam laporan polisinya mengatakan bahwa ia tanpa sengaja mengambil foto sang guru. Hal inilah yang akhirnya membuat emosi sang guru terpancing. Langsung saja saat itu korban ditinju pada bagian pipi.

Akibat pukulan oknum guru ini, korban menderita luka memar di bagian pipinya. Orang tua korban begitu mengetahui bahwa sang anak mendapatkan pukulan seperti itu tak terima. Hal ini lalu dilaporkan kepada aparat kepolisian dengan harapan pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/10/13) membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut. ''Laporan korban sudah kita terima, saat ini penyelidikan terhadap kasus tersebut sedang berjalan,'' kata Guntur.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT