Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus. ( swatt.online.com )

Ketua DPRD Riau Tertutup Soal Hasil Audit BPK Dana Operasional PON

Senin,30 September 2013 - 06:36:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Meskipun sudah menerima hasil audit dana operasional PON dari BPK, Johar Firdaus, Ketua DPRD Riau tampak mengeluh ketika ditanya poin utama dalam hasil audit tersebut.

“Waduh, nantilah ya, dengan Pak Ilyas bolehlah,” kata Johar Firdaus kepada wartawan sambil bergegas menaiki tangga DPRD Riau menuju ruangannya di gedung DPRD Riau, Senin (30/09 ).

Sebagai tindak lanjut dari hasil temuan BPK tersebut, politisi Golkar ini menyebut, pihaknya sudah membentuk tim yang diketuai Ilyas Labay, anggota Komisi D DPRD Riau.

“Hasil audit tim RAP itu sudah disampaikan ke gubernur, intinya gubernur menindak lanjuti seluruh temuan BPK sesuai peraturan yang berlaku,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Ramli Sanur, Ketua Fraksi PAN DPRD Riau. Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum memperoleh data atau kopian hasil audit tersebut.

“Ini sangat kita sayangkan sekali. Saya berharap segera mungkin hasil audit itu dikirim ke fraksi, supaya kita bisa membahasnya. Nanti fraksi akan menugaskan anggotanya untuk mengkaji ini lebih mendalam secara kelembagaan DPRD Riau,” tutupnya. ( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT