Ilustrasi. ( ktc )

BKD Kuansing Mulai Seleksi Ratusan Berkas Lamaran

Senin,30 September 2013 - 06:16:00 WIB
Share Tweet Google +


TELUK KUANTAN  - Hari keempat sejak dimulai pendaftaran berkas pelamar calon pegawai negeri sipil ( CPNS ), Badan Kepegawaian Daerah (BKD ) Kuansing, mulai menyeleksi berkas persyaratan lamaran yang telah masuk ke BKD.

"Belum bisa kita ketahui jumlahnya berapa, sekarang masih menumpuk di BKD. Ya, kita perkirakan jumlahnya itu baru sekitar ratusan," kata Kepala BKD Kuansing, Ramli SSos melalui Sekretaris BKD Kuansing, Drs Yulpides yang dikonfirmasi wartawan, Senin (30/9).

Yulpides memperkirakan, jumlah berkas lamaran CPNS akan terus  bertambah, Selasa (1/10). "Sekarang belum terlalu banyak, karena sebagian pelamar masih mempersiapkan bahan, mungkin beberapa hari ini jumlah pelamar akan bertambah," katanya.

Diakui mantan Camat Singingi Hilir ini, pihaknya akan disibukkan dengan seleksi berkas para pelamar CPNS. "Sekarang lamaran sedang menumpuk di BKD, dan pegawai kita sekarang disibukkan dengan seleksi berkas para pelamar," katanya. Jadi, untuk jumlah berapa lamaran yang sudah masuk pastinya kita belum tahu, namun yang jelas ada sekitar ratusan berkas pelamar yang masuk,"  bebernya.

Yulfides kembali mengulangi agar para pelamar meneliti dengan seksama persyaratan yang akan dilengkapi, agar tidak terjadi kesalahan. " Kita minta mereka jangan terburu-buru dan meneliti dengan seksama berulang kali, jangan sampai kesalahan kecil berakibat fatal karena tidak ada perbaikan persyaratan,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Dishub Riau Pilih Pramudi Blue Brid Taksi Supir Terbaik

Selasa,08 Oktober 2013
Sosial & Agama

Kamis, Bupati Taja Mutasi

Selasa,27 November 2012