Ada Skenario Apa di Balik Pertunangan Zaskia 'Gotik' dan Vicky?

Ada Skenario Apa di Balik Pertunangan Zaskia 'Gotik' dan Vicky?
fhoto detik.com

JAKARTA - Kabar itu terus mengalir deras. Pertunangan Vicky dan Zaskia 'Gotik' disebut-sebut hanyalah skenario awal dari skenario yang sesungguhnya. Apa?

Acara lamaran yang digelar mewah itu telah berujung kandas. Namun, kabarnya memang drama seperti itulah maksud dari pertunangan tersebut.

Sebulan penuh infotainment menayangkan mengenai kandasnya hubungan Zaskia dan Vicky. Vicky pun terkenal.

Belum lagi ternyata Vicky menyimpan banyak cerita. Mulai dari sepak terjangnya 'memperdaya' sejumlah wanita, dan gaya bahasa 'intelek'-nya yang membuat orang makin mengenal Vicky.

Setali tiga uang, Zaskia pun meraih popularitasnya sebagai pedangdut. Benarkan ini rekayasa?

Dugaan itu makin kuat setelah Nikita Mirzani muncul sebagai sosok yang frontal menyebut pertunangan itu hanya setting-an belaka. Ia juga menyebut Zaskia hanya mencari sensasi lewat pemberitaan gagal nikah.

Secara tersirat, Nikita juga menyebut Vicky-lah yang menciptakan setting-an tersebut agar tenar. Pasalnya, pria bernama asli Hendrianto itu memang berobsesi menjadi penyanyi terkenal.
Lewat percakapan BlackBerry Messanger (BBM) yang di-posting di Twitter, Nikita memamerkan pembicaraanya dengan seorang teman. Di dalam percakapan itu, Vicky disebut awalnya menawarkan 'pertunangan' itu kepada Dewi Persik.

Tak lama setelah Nikita, sejumlah artis lain pun ikut-ikutan membuka masa lalu Zaskia. Dari mantan manajer hingga rekan sesama pedangdut pun beramai-ramai menuding Zaskia hanya cari nama lewat numpang ngetop.

Mantan kekasih Vicky, Ade Nurul juga mengungkapkan hal yang sama mengenai keinginan Vicky ingin terkenal. Menurut Ade, selain pandai menyanyi, Vicky juga mahir menciptakan lagu.

"Mungkin karena itu kali dia obsesi deketin artis-artis. Mungkin maksudnya biar bisa kebawa kali ya," ungkap Ade, Senin (30/9 ).( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index