Rumah Sakit Paling Menyeramkan di Dunia

Rumah Sakit Paling Menyeramkan di Dunia
Rumah sakit Changi.( vivanews.com )

JAKARTA - Rumah sakit merupakan tempat yang sangat tidak menyenangkan bagi kebanyakan orang. Umumnya, kita semua tidak ingin mengunjungi rumah sakit ataupun dokter. Namun adakalanya, kita diharuskan mengunjungi rumah sakit, entah untuk berobat, periksa, ataupun perawatan.

Demikian juga suasana rumah sakit, yang sering dianalogikan sebagai tempat yang menyeramkan. Baunya yang khas, seperti obat-obatan ataupun ruangannya, memberikan suasana rumah sakit sebagai tempat yang mengerikan.

Bahkan tidak sedikit film-film yang mengambil gambar di rumah sakit, sebagai film horor. Dan semakin membuat rumah sakit sebagai tempat yang tidak ingin dikunjungi. Dan ada beberapa rumah sakit yang memang sangat menakutkan.

Dikutip dari Boldsky.com, berikut rumah sakit di dunia yang mampu membuat darah anda dingin ketakitan:

1. Rumah sakit Royal Hope, Amerika
Ini merupakan rumah sakit militer saat era spanyol, sebelum akhirnya dihancurkan. Insiden-insiden aneh sering terjadi di sini, seperti peralatan yang bergerak sendiri, tempat tidur yang bersuara hingga menyakiti pasien. Dan rumah sakit ini dibangun di atas makam asli Amerika.

2. Rumah sakit psikiater Sai Ying, Hong Kong
Rumah sakit ini dibangun pada tahun 1892. Di sini sering terdengan wanita menangis, arwah yang berkeliaran, dan suara gemuruh dari beberapa tempat. Selama perang dunia kedua, tempat ini sering digunakan tentara Jepang untuk mengeksekusi tawanan perang.

3. Rumah sakit Changi, Singapura
Pemandangan mengerikan sering terjadi di rumah sakit ini selama bertahun-tahun. Awalnya, rumah sakit ini digunakan untuk rumah sakit angkatan udara (AU). Rumah sakit ini juga sering digunakan tentara Jepang untuk tempat penyiksaan. Banyak penampakan sering terjadi yang dilaporkan pasien.

4. Ararat Lunatic Asylum, Australia
Sekarang rumah skait ini dikenal dengan nama Aradele. Merupakan rumah sakit jiwa terbesar di Australia. Beberapa psikotik terkejam di dunia pernah di tempatkan di sini. Beberapa dokter menggunakan pengobattan aneh dan mengerikan selama penyembuhan pasien. Selama 130 tahun dibuka, telah 13.000 jiwa melayang di sini. Dan ini merupakan tempat paling berhantu di Australia.

5. Rumah sakit Taunton, Massachusetts
Rumah sakit ini dibangun sekitar tahun 1854. Tempat ini memiliki serita yang menyeramkan. Salah satu pasien yang terkenal di sini adalah Jane Toppan, yang mengaku telah membunuh sekitar 31 perawat. Rumornya, di ruang bawah tanah rumah sakit ini sering digunakan dalam acara ritual pemanggilan setan, oleh dokter.( sumber: Boldsky.com.vivanews.com )

Berita Lainnya

Index