Ada Peserta Asal Batam Lho Jadi Finalis Miss Celebrity Bandung

Ada Peserta Asal Batam Lho Jadi Finalis Miss Celebrity Bandung
Ilustrasi. ( ktc )

JAKARTA - Final Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Bandung baru saja dimulai di Bandung Indah Plaza (BIP). Dibuka dengan parade 20 besar.

Ke-20 peserta yang tampil ini merupakan yang terbaik dari hasil penyaringan audisi yang dilakukan di Bandung Indah Plaza pada Sabtu (28/9 ). Diikuti oleh lebih dari 200 wanita cantik. Ternyata tak hanya warga Bandung yang antusias mengukuti acara ini. Ada peserta yang datang dari Subang dan Cianjur. Bahkan ada juga peserta yang datang jauh dari Batam.

"Aku bela-belain datang dari Batam untuk ikut acara ini," kata Hilmi, peserta dari Batam. Bersama ibunda, Hilmi datang langsung dari Batam ke Bandung. "Aku ingin mewujudkan mimpi jadi artis," aku Hilmi.

Dalam seleksi final ini, peserta akan dites presenting dan akting dengan ditonton langsung oleh ratusan penonton. Lebih dari separuh memilih membawakan acara Inbox SCTV.

Selain audisi presenter, peserta juga dilihat bakatnya dalam dunia akting. Dari 20 peserta ini, akan dipilih 10 finalis yang memiliki kesempatan emas untuk menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013. ( sumber : liputan6.com )

Berita Lainnya

Index