Pemenang Miss World 2013 Seorang Aktris

Pemenang Miss World 2013 Seorang Aktris
Megan Young. ( ozc )

DENPASAR - Mahkota  Miss World 2013 akhirnya diraih oleh Megan Lynne Young. Kontestan asal Filipina ini dikenal sebagai seorang aktris di negaranya.
 
Di negara asalnya, Miss World Philippines 2013 sangat dikenal luas. Betapa tidak, sebelum mewakili Filipina di ajang Miss World 2013, dia sudah terlebih dulu menjadi seorang aktris, model, VJ, dan pembawa acara.
 
Megan Lynne Young atau Megan Young adalah namanya. Wanita cantik kelahiran Amerika Serikat (AS), 27 Februari 2013 ini sudah wara-wiri di televisi sejak usia 15 tahun. Dia memiliki satu orang adik perempuan yang menjadi selebriti di Filipina.
 
Megan yang pindah dari AS ke Filipina saat berusia 10 tahun, memiliki ambisi untuk bekerja di belakang kamera. Dia ingin menjadi sutradara setelah mendapatkan pengalaman dan menyelesaikan kuliah di De La Salle-College of Saint Benilde jurusan Digital Film Making.
 
Duta Perdamaian Nasional Filipina ini ternyata senang bermain video game di waktu luangnya. Dia juga sangat menggemari Harry Potter. Megan yang kini berusia 23 tahun mengaku, "Dipandu oleh hati, saya berpikir dan berbicara dari itu (hati)," ucapnya, dilansir Miss World.
 
Adapun prestasi Megan selama mengikuti ajang Miss World 2013 adalah menjadi pemenang fast track kategori Top Model. Selain itu, dia juga menduduki peringkat kelima untuk sesi Beach Fashion dan peringkat empat untuk Multimedia.( sumber : okezone.com )

Berita Lainnya

Index