Saat Ditangkap, Siswa SMA yang Gorok Kekasihnya Ngaku Habis Potong Ayam

Saat Ditangkap, Siswa SMA yang Gorok Kekasihnya Ngaku Habis Potong Ayam
Ilustrasi. ( spc )

JAKARTA  - 2 Siswa SMA di Cibinong ditangkap pengojek yang mangkal di kompleks Pemda Cibinong, Bogor. Keduanya diamankan karena dipergoki tengah menggorok kekasihnya Fani yang tengah hamil di Kali Beradu, Cibinong.

"Jadi pas ditangkep, ada cipratan darah. Dia ngakunya habis motong ayam," kata saksi Irfan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (28/9/2013).

2 Siswa ini dipergoki seorang warga tengah menggorok leher Fani dan memotong nadinya siang pukul 13.00 WIB. Warga itu kemudian memberikan pertolongan. Namun kedua pelaku melarikan diri.

Saat itu, bapak yang menolong mengontak tukang ojek untuk mencari 2 siswa SMA yang membawa motor. Para tukang ojek segera bergerak dan menemukan 2 siswa itu. Saat dibekuk, 2 siswa yang berboncengan motor itu sempat menabrakkan motornya ke para pengojek.

"Yang satu dipegang tangannya, yang satu kabur. Tapi yang kabur sudah ditangkap warga," jelas Irfan.

Tak lama, korban yang sudah mengalami luka parah dibawa ke RSUD Cibinong. Sedang para pelaku setelah ditanya-tanyai warga diserahkan ke polisi. Pihak Polres Bogor juga sudah melakukan olah TKP.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index