fhoto : spc

Biadab! Pelajar SMA di Cibinong Gorok Leher Kekasihnya yang Hamil

Sabtu,28 September 2013 - 03:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


JAKARTA  - Entah apa yang ada di benak pelajar SMA ini. Tega-teganya dia menggorok leher kekasihnya. Pelajar SMA itu ditangkap warga saat melarikan diri bersama temannya dengan sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi di Cibinong, Bogor, Sabtu (28/9/2013) siang. Saat itu seorang saksi mendengar teriakan minta tolong seorang perempuan di dekat daerah Kali Beradu, Poncol.

"Jadi pas ketahuan, bapak itu langsung menghampiri. 2 Pelajar pria langsung kabur dengan motor," jelas saksi Irfan saat berbincang dengan detikcom.

Sang bapak itu, melihat pelaku kabur segera mengontak teman-temannya para pengojek. Tak lama, para pengojek segera bergerak melakukan penyisiran mencari pelajar SMA yang membawa motor.

Sedang sang bapak segera melihat kondisi perempuan yang juga masih pelajar SMA itu, dan ternyata mengalami luka gorokan di leher dan di nadinya.

"Korban segera dibawa ke rumah sakit RSUD Cibinong," jelas Irfan.

Sedang 2 pelaku yang kabur dipergoki pengojek. Keduanya segera ditangkap. "Seorang sempat kabur, tapi akhirnya ditangkap warga," jelas Irfan. Hingga kini belum diketahui siapa nama 2 pelaku dan korban siswa dan siswi SMA itu.( sumber : detik.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT