Sembaran petir disebuah kota. ( ktc )

Seorang Tewas, Satu Keluarga di Duri Disambar Petir

Minggu,28 September 2013 - 02:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

DURI – Hujan beberapa menit yang mengguyur Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Jum’at (27/9/13) sekitar pukul 19.00 WIB ternyata membawa duka. Satu Keluarga yang beralamat di Dusun Suka Makmur, Desa Petani, Kilometer 9 Kulim menjadi korban keganasan halilintar tersebut dinyatakan satu orang meninggal dunia bernama Mariadi (50).

Dikisahkan Parmin, yang juga menantu korban, pada malam naas tersebut dirinya dan keluarga termasuk korban tengah kumpul di ruang keluarga pada rumah semi permanen namun tiba tiba angin kencang disertai gemuruh melanda kawasan disekitar tempat tinggalnya hingga menyebabkan aliran listrik padam . Tiba tiba petir menggelegar. Disaat itulah anak dan mertuanya terkapar. Saat dicek, ternyata mertuanya sudah tidak bernyawa lagi dengan disekujur tubuhnya mengalami luka bakar, sementara anaknya bernama Nabilla (8) selamat dan hanya mengalami luka bakar dibahagian tangan.

“ Saat letusan petir besar, tiba tiba kami semua terpental dan terkapar dilantai rumah. Mertua saya sudah tidak bernyawa lagi dan anak saya Nabilla juga mengalami luka bakar. Saat itu saya berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar untuk membawa Nabila ke Rumah Sakit,” tutur Parmin.

Dugaan sementara, ganasnya petir tersebut dikarenakan kabel listrik yang dipasang Biro Perusahaan Listrik Negara(PLN) tidak memiliki penangkal seperti standar kabel yang dipasang lainnya.

Manager Ranting PLN Kota Duri dan sekitarnya, Muchsis saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya terkait dugaan akibat pemasangan kabel listrik diluar standar tersebut beberapa kali tak kunjung tersambung.

Hingga malam tadi, warga di sekitar tempat tinggal korban sudah berdatangan untuk melayat dan direncanakan pagi ini korban disambar petir Mariadi akan dikebumikan.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT