Golkar Inhil : Putaran Kedua, Kemenangan AMAN Harga Mati

Golkar Inhil : Putaran Kedua, Kemenangan AMAN Harga Mati
Plt Ketua DPD Golkar Inhil, Aprison. ( ktc )

PEKANBARU - Bagi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir kemenangan Annas Ma'mun-Andi Rachman merupakan harga mati pada putaran kedua Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2013-2018.


Dimana, pada putaran pertama Kabupaten Indragiri Hilir merupakan basis dari pasangan LURUS. Mereka menang telak disini. Namun, tidak untuk putaran kedua. Pasalnya yang akan bertarung hanyalah pasangan AMAN dan HA.


Untuk itu, DPD Partai Golkar Inhil sudah melakukan konsolidasi mulai dari tingkatan teratas hingga lapisan paling bawah. "Bahkan, kami sudah membentuk kelompok kerja Golkar tiap TPS se-Inhil," tegas Aprison, SP Ketua DPD Golkar Inhil kepada GoRiau.com, Jumat (27/9/2013).


Tidak hanya itu, Golkar Inhil sudah mengkomunikasikan kepada berbagai elemen untuk memenangkan pasangan Annas-Andi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada Pilgubri putaran kedua nanti. Dalam pertemuan itu, Aprison mengatakan tokoh masyarakat dan elemen yang ada yakin pasangan Andi-Aman mampu membangun Riau kedepan.


Jauh dari itu, masyarakat Inhil sangat percaya pasangan Andi-Annas mampu membuka isolasi setiap daerah yang ada di Inhil. Seperti halnya pembangunan yang dilaksanakannya di Rokan Hilir. Sebab, menurut Aprison secara geografis kedua daerah tersebut memiliki kesamaan. "Inhil sama dengan Rohil, berupa pulau dan dataran rendah, tanahnya gambut," jelasnya.


"Siapa sangka Rohil dengan kondisi alam yg sangat berat sama dengan Inhil tapi dia mampu membuka isolasi antar desa atar kecamatan," ulas Aprison.


Dari segi kepribadian, Annas merupakan sosok yang sederhana dan merakyat. Menurut Aprison dalam memimpin beliau sosok yang apa adanya dan tidak banyak retorika. "Sosok kesederhanaan ini selalu melekat pada dirinya, dan pekerja keras," puji Aprison.


"Kemenangan AMAN di Inhil harga mati bagi DPD Golkar Inhil," tutup Aprison.( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index