Tim AMMAN yang diwakili Eddy AKhmad RM menerima perhimpunan guru swasta. ( prc )

Perhimpunan Guru Swasta Bertemu Tim AMMAN

Jumat,27 September 2013 - 06:06:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Perhimpunan Guru Swasta se Pekanbaru melakukan pertemuan dengan Tim pemenangan Annas Maamun-Andi Rachman (AMMAN). Dalam pertemuan yang berlangsung lebih kurang tiga jam tersebut, mereka mendiskusikan pembangunanan dunia pendidikan Riau ke depan.

Pertemuan tersebut dihadiri Pengurus Perhimpunan Guru Swasta Pekanbaru yang diwakili oleh ketua Normansyah dan sekretarisnya Sabastian. Sementara dari pihak Tim AMMAN diwakil oleh Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Golkar Riau, Eddy Akhmad RM.
 
"Ada satu hal menarik yang mereka sampaikan. Salah satunya tentang komitmen terhadap pembangunan dunia pendidikan. Apa lagi seperti yang mereka sampaikan bahwa Pak Annas Maamun merupakan kandidat yang memiliki latar belakang seorang guru," ujar Eddy RM.
 
Karena itu, lanjut mantan Anggota DPRD Riau ini, para guru menaruh harapan besar kepada pasangan AMMAN untuk memberikan perhatian terhadap profesi mereka sebagai guru swasta.

"Selama ini mereka merasa terabaikan oleh pemerintah. Bahkan para guru swasta ini merasa dianaktirikan. Padahal tanggung jawab sama beratnya dengan guru-guru yang berstatus pegawai negeri sipil," ujar Eddy RM.

Menanggapi harapan ini, Annas Maamun yang juga Bupati Rokan Hilir (Rohil) ketika dihubungin melalui telepon selularnya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap para guru yang menaruh harapan besar terhadap dirinya.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan mereka dapat kita wujudkan. Selaku mantan guru, saya memahami benar bagaimana kondisi guru yang sebenarnya saat ini," kata Annas Maamun. ( sumber politikriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT