Istri Daus Mini : Masih Banyak Lelaki Tampan dan Tinggi

Istri Daus Mini : Masih Banyak Lelaki Tampan dan Tinggi
Yunita Lestari, istri Daus Mini (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

JAKARTA - Istri Daus Mini, Yunita Lestari meminta pada Merry Amril, perempuan yang diduga menggoda dan berselingkuh dengan Daus Mini, agar menjauhi pria berpostur 107 sentimeter. Selain masih suami orang, Yunita juga menilai Merry masih bisa mendapatkan pria yang jauh lebih layak.

"Mbak MA ini kan lebih cantik, di luar sana banyak lelaki yang lebih tampan dan lebih tinggi," ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9/2013).

"Tolong jangan (goda dan dekati) Daus Mini. Dia sudah punya anak dan istri," pinta Yunita dengan air mata yang langsung membanjiri pipinya.

Yunita tak bisa melepas Daus jatuh ke pelukan wanita lain mengingat cintanya yang begitu besar pada pria yang dikenal berkat perannya sebagai tuyul kocak di sinetron Jin dan Jun itu.

Terlebih, Yunita merasakan perjuangan yang begitu besar demi mendapatkan restu orangtuanya menikah dengan Daus. Kala itu, orangtua dan keluarga Yunita memang tak setuju putrinya menikah dengan Daus Mini.

"Aku nikah pun restunya susah banget, dari nol banget. Itu sulit lho, sampai dibilang saya ini dompleng (popularitas Daus). Kayaknya Mbak ini ada sesuatu ya," sindir Yunita kepada Merry. ( sumber : liputan6.com)

Berita Lainnya

Index