HMOK saat demo Dokter tolak pasien. ( prc )

Mahasiswa Kampar Demo Dokter Tolak Pasien

Rabu,25 September 2013 - 03:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

KAMPAR - Mahasiswa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Ocu Kampar (HMOK) melakukan aksi unjuk rasa, Mereka menyampaikan aspirasi terkait pengusiran oleh dokter terhadap pasien yang ingin berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang.

Mahasiswa menyampaikan aspirasi ke Kantor Bupati Kampar, Rabu (25/9) siang. Aksi ini mendapat pengawalan pengawalan dari anggota Polsek Bangkinang Kota dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar di pintu masuk.

Massa HMOK ingin menyampaikan langsung tuntutan kepada orang nomor satu di Kabupaten Kampar, namun sempat dihalangi-halangi.

Dalam orasi yang disampaikan Rahmad, HMOK meminta Bupati Kampar untuk memecat dokter yang menolak pasien di RSUD Bangkinang.

"Alasan mereka lampu tidak stabil dan alat medis yang rusak, setelah kita cross check ternyata semua baik-baik saja," ungkapnya saat berorasi di Kantor Bupati Kampar.

Sebelum ke kantor bupati, mahasiswa melakukan akse demo ke RSUD Bangkinang, usai disana langsung menuju ke kantor bupati untuk menyampaikan aspirasinya.

Setelah menunggu laporan bahwa mahasiswa ingin bertemu langsung dengan Bupati Kampar dari Sekretaris Kantor Satuan Pol PP Kabupaten Kampar M Jamil, Bupati Kampar Jefry Noer langsung merespon tuntutan mahasiswa.

Ia langsung mengajak mahasiswa sidak ke RSUD Bangkinang. ( sumber : politikriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT