Bupati H Sukarmis saat meresmikan kecamatan Pucuk Rantau tahun 2012 yang lalu. ( ktc )

HUT Pertama, Kecamatan Pucuk Rantau Taja Berbagai Perlombaan

Selasa,24 September 2013 - 09:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  – Mempertingati hari jadi terbentuknya Kecamatan Pucuk Rantau yang pertama tanggal 10 Oktober 2013, Pemerintah Kecamatan Pucuk Rantau menyelenggarakan berbagai even pertandingan olahraga.

Hal ini dikatakan Camat Pucuk Rantau, Budi Asrianto, S, Sos, M, Si kepada wartawan, Senin (23/9) lalu di Teluk Kuantan. Dirinya mengatakan, cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain sepak bola antar desa dimana diikuti 10 desa, kemudian 6 klub mengikuti piala camat.

Cabang olah raga lain yang juga dipertandingkan bersempena i HUT Pucuk Rantau yang pertama ini katanya masing-masing bola  volly antar PKK antar desa se Kecamatan Pucuk Rantau. Seterusnya pertandingan sepak takraw antar desa, tenis meja dan hiburan rakyat seperti permainan bola dangdut, pacu goni dan lain nya. Setelah seluruh pertandingan selesai, sebut Budi, selanjutnya pada hari puncaknya akan diadakan acara syukuran bersamaan pelantikan empat kepala desa.

Empat kepala desa yang dilantik itu adalah Kepala Desa Muaro Tobek, Muaro Tiu Makmur, Kampung Baru Ibul dan Kepala Desa Sungai Besar Hilir. “Kita sengaja membuat berbagai turnamen pada peringatan ulang tahun kecamatan, karena ini adalah ulang tahun yang pertama sehingga harus meriah. Apalagi pertandingan ini juga bersempena pelantikan empat kepala desa sehingga masyarakat perlu meriah,” ujar Budi. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT