Masuk Atraksi Rumah Hantu di AS, Wisatawan Harus Bugil!

Masuk Atraksi Rumah Hantu di AS, Wisatawan Harus Bugil!
ilustrasi. ( ktcc )

PENNSYLVANIA  - Wisatawan yang suka uji nyali pasti gemar masuk atraksi rumah hantu. Kalau ada yang beda di Pennsylvania, AS. Acara Shocktoberfest punya tantangan bagi wisatawan: masuk rumah hantu tanpa busana.

Tantangan ini bernama 'Naked and Scared Challenge'. Sesuai namanya, wisatawan yang menerima tantangan ini harus masuk atraksi rumah hantu tanpa mengenakan busana sehelai pun. Ini merupakan bagian dari rangkaian agenda Shocktoberfest yang digelar di Pennsylvania, AS.

Mengutip situs resmi Shocktoberfest, Rabu (25/9/2013), tantangan ini hanya boleh diikuti wisatawan usia di atas 18 tahun. Pilih sendiri ingin 'nude' (tanpa busana sama sekali) atau 'prude' (mengenakan pakaian dalam).

Tantangan ini terinspirasi oleh acara Naked and Afraid yang ditayangkan di Discovery Channel. Sebelum masuk ke atraksi rumah hantu, ada area untuk melepas pakaian dan mengenakannya kembali di akhir petualangan.

Naked and Scared Challenge dibuka tiap hari kecuali Minggu, dengan tiket US$ 20 (Rp 229.000). Tantangan seperti ini bukannya tanpa kontroversi. Namun pihak Shocktoberfest punya pembelaan dalam situs mereka.

"Ini murni terkait rasa takut dan mendorong seseorang keluar dari zona nyamannya. (Tantangan) ini bukan tentang seks. Segala pelecehan dan perilaku seksual tidak akan kami toleransi," kata mereka dalam situsnya.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index