Biadab! Seorang Ayah di Pekanbaru Cabuli Anak Kandung di Depan Istri

Biadab! Seorang Ayah di Pekanbaru Cabuli Anak Kandung di Depan Istri
Ilustrasi. ( ktc )

PEKANBARU  - Ini benar-benar perbuatan biadab. Seorang warga Pekanbaru tega mencabuli putri kandungnya di depan istri.

Kepada penyidik polisi, ibu korban menyatakan anaknya yang berusia 13 tahun dicabuli suaminya sebanyak dua kali. "Pertama dilakukan tanpa sepengetahuan saya. Kedua kali akhir pekan lalu, suami melakukan itu di depan mata saya," katanya kepada wartawan, Selasa (24/9/2013).

Ibu korban menceritakan akhir pekan lalu pelaku tidur di ruang tamu. Larut malam, pelaku masuk ke kamarnya, tempat sang anak juga tidur. Malam itu, pelaku menggerayangi anaknya.

"Karena suaranya berisik saya terbangun, ternyata suami saya sudah berbuat tak senonoh. Malam itu kami bertengkar," katanya.

Setelah kejadian itu, ibu korban terus mendesak anaknya soal perangai ayahnya. Dari pengakuan putrinya, ternyata perbuatan yang sama beberapa pekan sebelumnya sudah pernah dilakukan.

"Anak saya di bawah ancaman. Jika tidak bersedia melayani akan dibunuh," katanya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan tersebut. "Masih kami dalami. Kita akan segera meminta keterangan dari terlapor (pelaku-red)," kata Arief.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index