Ilustrasi. ( ktc )

Dibelikan Sepeda Bekas, Bocah 11 Tahun Gantung Diri

Selasa,23 September 2013 - 05:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- RR gadis berumur 11 tahun ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, Jalan Kharuddin Nasution, RT01/RW03, Kelurahan Simpang tiga, Kecamatan Bukitraya.

Ibu kandungnya, Murniati (40) seorang pembantu rumah tangga mengakui, pemicu korban bunuh diri karena permintaannya untuk dibelikan sepeda baru tidak dipenuhi. Padahal, janda empat anak itu baru saja membelikan sepeda yang baru.

"Beberapa hari yang lalu. Dia (korban-red) minta dibelikan sepeda. Saya belikan sepeda bekas. Namun, tidak cocok karena ketinggian. Dia minta belikan yang baru. Saya belikan. Namun, belum saya bilang. Rencananya, hari ini saya mau kasih sepeda itu. Sudah saya pesan tadi saat saya mau pergi kerja. Tapi, dia sudah meninggal," aku Ibunda berlinang air mata kepada wartawan di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh adik kandung korban sekitar jam 10.00 WIB. Melihat hal itu, adik kandung korban lalu memberitahu kakak korban Vika. "Kemudian saya langsung ke rumah. Awalnya saya tak percaya, ternyata benar. Kemudian saya panggil pekerja bangunan. Sempat dilarikan ke RS Mesra," ujarnya.

Sebelum dilarikan ke Rumah Sakit, tim identifikasi mengolah TKP untuk mengidentifikasi korban yang tewas di tempat itu. Dari pantauan riauterkini.com, korban tergantung di ruang tamu bergantungkan tali jemuran.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol M. Sembiring yang berada di lokasi membenarkan kejadian tersebut. "Pihak kita sudah melakukan olah TKP. Korban resmi bunuh diri," ungkapnya. ( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT