200 Kades Ngopi Bareng Tim AMMAN

200 Kades Ngopi Bareng Tim AMMAN
Tim AMMAN Ngopi Bareng dengan para Kades

PEKANBARU - Menghadapi Pilkada Riau putaran kedua 30 Oktober mendatang, berbagai kegiatan dilakukan oleh kedua tim pemenangan, termasuk pasangan nomor urut 2  AMMAN (Annas Maamun-Andi Rahman) yang menjadi pemenang pada putaran pertama.

Salah satu upaya yang dilakukan Tim AMAN adalah ngopi bareng dengan 200 para Kepala Desa se Kabupaten Bengkalis dan Meranti di salah satu kedai Kopi di Jalan Sukarno-Hatta, Pekanbaru, kemarin malam.

Para Kades ini kebetulan mengikuti kegiatan Pemerintah Provinsi Riau di salah satu hotel di Pekanbaru. Moment ini lah yang dimanfaatkan Tim AMMAN yang diwakili Eddy Akhmad RM dan Young Rusli untuk kembali membangun komunikasi dalam menghadapi Pilkada Riau putaran ke dua.
 
"Kami hanya melakukan komunikasi dengan para Kades pasca Pilkada Riau putaran pertama. Kita berdiskusi, bertukar pikiran serta mengingatkan kembali komitmen yang pernah kita bangun sebelum putaran pertama dulu," terang Eddy RM usai acara ngopi malam bersama para Kades kepada politikriau.com.

Wakil Ketua Bidang Imfokom DPD Golkar Riau ini menolak jika kegiatan ini dianggap sebagai bentuk arahan terhadap para Kades memenangkan pasangan AMMAN di putaran kedua.

Sebab, kata Eddy RM, dirinya tidak memiliki kapasitas untuk mengarahkan para Kades, karena bukan merupakan atasan orang nomor satu di pemerintahan desa tersebut.

"Dalam kapasitas apa saya bisa mengarahkan para Kades tersebut? Para Kades serta masyarakat tak mungkin dapat diarahkan, karena mereka sesungguhnya telah memiliki komitmen dan pertimbangan dalam memilih pemimpin Riau ke depan," ujarna.

Menurutnya, ia hanya membangun komunikasi, ngopi bareng sekaligus mengingatkan kembali komitmen yang telah kita bangun sebelumnya seperti tekat untuk mendudukan putra terbaik Riau Pesisir menjadi orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning ini. ( sumber : politikriau.com )

Berita Lainnya

Index