Jelang Pilgubri Putara II, PKB Mengaku 'Dirayu' Herman dan Annas

Jelang Pilgubri Putara II, PKB Mengaku 'Dirayu' Herman dan Annas
Logo PKB. ( ktc )

PEKANBARU- Setelah jagoannya kalah pada putaran pertama Pilgubri, PKB Riau sudah didekati dua pasangan calon yang akan melaju pada putaran kedua Pilgubri (Anas Maamun-Arsyadjuliandi Rahman dan Herman Abdullah-Agus Widayat).

“Kedua pasangan sudah lakukan komunikasi intens, bahasanya mereka meminta dukunganlah ke kita,” kata Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau kepada riauterkinicom di ruang Komisi C DPRD Riau, Senin (23/09/13).

Namun, meskipun sudah didekati, DPW PKB Riau belum menentukan sikap dalam memilih salah satu pasangan, termasuk juga apakah menjadi partai pendukung atau memilih netral pada putaran kedua nanti.

“Kita belum menentukan arah ke manapun, kita masih mempertimbangkan di antara dua pasangan itu. Juga melihat situasi, kondisi, peta politik jelang putaran kedua ini,” ungkapnya.

Terkait hasil putaran pertama kemarin, wakil ketua Komisi C DPRD Riau ini tegaskan pihaknya tidak akan mengajukan gugatan, termasuk ke Mahkamah Konstitusi.

“Sesuai dengan jargon kita, kita ini LURUS-LURUS saja. Untuk apa lakukan gugatan, sementara kita menerima hasil putaran pertama itu,” tutupnya. ( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index