Herman Abdullah saat bersama Mambanfg Mit. ( fhoto : politikriau.com )

Herman Abdullah Silahturahmi dengan Mambang Mit

Minggu,22 September 2013 - 06:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Peta politik Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) Putaran Kedua semakin mengerucutkan kubu-kubu yang akan mendukung dua pasangan yang akan berlaga yaitu Annas Maanun - Andi Racman dan Herman Abdullah - Agus Widayat. Jika sebelumnya Gubernur Riau HM Rusli Zainal sudah terang-terangan mendukung Annas - Andi, kini giliran Wakil Gubernur HR Mambang Mit yang melakukan hal serupa.


Namun jika Rusli Zainal mendukung Annas, Mambang justru mengisyaratkan akan berjuang bersama Herman Abdullah - Agus Widayat. Hal ini terungkap saat silaturahmi Herman Abdullah ke kediaman Mambang Mit. Pertemuan silaturrahmi antara Herman dengan Mambang Mit. berlangsung Sabtu (21/9/2013) sekitar pukul 22.00 WIB di kediaman Mambang Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru.


Silaturrahmi ini terlihat akrab, hangat dan cair. Kedengarannya lebih banyak membicarakan dinamika Pilgubri pada putaran 1 kemarin. Namun, dari pertemuan ini terselip juga perbincangan soal pilgubri putaran kedua. Memang tidak ada dengan tegas soal dukung- mendukung.


Tetapi seperti disampaikan Herman Abdullah sepulang dari pertemuan itu mengatakan, pada prinsipnya Mambang mendukung dan merestuinya. ''Intinya pak Mambang mendukung, memang informasinya ia sudah bertemu pula dengan Annas,'' ujar Herman. ( sumber : politikriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT