Ortu Sudah Susah Nguliahkan, Mahasiswa ini Malah Nekad Ingin Menebas Ibu Kandungnya

Ortu Sudah Susah Nguliahkan, Mahasiswa ini Malah Nekad Ingin Menebas Ibu Kandungnya
ilustrasi. ( grc )

PEKANBARU - S, seorang mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta, warga Kota Pekanbaru ini nekad mencoba menebas ibu yang melahirkannya dengan sebilah parang. Kisahnya berawal ketika korban tidak memenuhi permintaan uang anaknya yang durhaka itu.


Kepolisian Resort Kota Pekanbaru Provinsi Riau sampai saat ini tengah memproses S, seorang mahasiswa yang mencoba mengancam akan membunuh ibu kandungnya dengan sebilah parang.


"Kasusnya masih terus kami dalami. Tersangkanya juga tengah diperiksa penyidik," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria di Pekanbaru, Minggu (22/9/2013).


S diamankan anggota beberapa waktu lalu setelah ibu kandungnya melaporkan kasus pengancaman yang dilakukan anaknya itu ke petugas polisi. Menurut keterangan korban, A (41), pelaku sebelumnya sempat meminta secara paksa uang senilai yang diinginkan dengan alasan kebutuhan kuliah.


Ketika itu, menurut korban, pelaku menghubunginya dengan telepon genggam, dan dia tengah berada di Jakarta tempatnya kuliah di salah satu universitas di sana.


Namun korban ketika itu mengaku tidak bisa memenuhi permintaan anaknya itu karena sudah banyak uang yang dikirimkan ke pelaku. "Mungkin karena kesal, anaknya itu langsung pulang ke Pekanbaru dan mendatangi ibunya itu. Marah-marah di rumah sebelum akhirnya mengambil parang untuk membacok ibunya sendiri," kata dia.


Namun waktu itu, demikian Kasat Reskrim, korban berhasil menghindar dan tidak terkena sabetan senjata tajam oleh anaknya itu.


Anggota yang mendapat laporan tersebut kata dia, kemudian turun ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku serta barang bukti berupa parang. "Kasusnya masih dalam proses. Pelaku juga bukan tergolong anak karena umurnya telah melampui 17 tahun," katanya.( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index